Kumpulan Artikel Menarik, Wajib Dibaca, Jangan Lupa Dishare :)

Wen (pennolson)

Hanya demi sebuah iPhone 4 warna putih idamannya, gadis ini bersedia menjual salah satu miliknya yang paling berharga. Bayangkan saja, dia menawarkan keperawanannya!

Gadis asal China ini hanya teridentifikasi bernama Wen. Dia kedapatan menjual keperawanannya melalui Weibo, situs jejaring populer di China.

Wen berasal dari kota Maoming di propinsi Guangzhou. Dalam postingannya, Wen menyatakan keperawanannya bisa ditukar dengan tebusan sebuah iPhone 4 warna putih.

Wen juga menyertakan nomornya. Jadi jika ada pria yang serius untuk melakukan penawaran, bisa menghubungi dia di nomor bersangkutan.

Belum bisa dipastikan apakah Wen benar-benar rela menjual ‘mahkotanya’ hanya demi sebuah ponsel cerdas. Bisa jadi ini hanyalah pura-pura atau semacam publikasi agar ia menjadi tenar.

Sebelumnya, juga di China, seorang remaja juga nekat menjual ginjalnya hanya demi membeli iPad 2. Demikian seperti detikINET kutip dari PennOlson, Jumat (24/6/2011).

Comments on: "Gadis Jual Keperawanan Demi iPhone 4" (1)

  1. […] Jepang) kelahiran Hunan , China 04 April 1981 yang cukup terkenal karena wajah super imutnya. Xia Da terlihat seperti ABG usia 14 tahun dan tidak ada yang menyangka usianya sudah 30 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: