Kumpulan Artikel Menarik, Wajib Dibaca, Jangan Lupa Dishare :)

Cukup banyak wanita, khususnya wanita Asia yang tidak menyukai bentuk hidungnya. Entah itu, karena terlalu besar, pesek atau justru terlalu mancung.

Namun, tak hanya wanita Asia, ternyata celebriti Hollywood pun banyak yang tidak puas dengan bentuk hidung mereka. Umumnya, solusi untuk ‘menyulap’ bentuk hidung agar sesuai keinginan adalah dengan cara rhinoplasty alias operasi plastik bagian hidung.

Siapa saja celebriti Hollywood yang melakukan ‘permak’ hidung? Inilah 8 diva yang sukses memiliki hidung ‘baru’, mengutip dari www.geniusbeauty.com.

Marilyn Monroe – Pioner bedah plastik di kalangan artis 
Aktris legendaris ini adalah sebebriti pertama yang melakukan operasi plastik. Rhinoplasty menjadi prosedur rahasia yang membuat wajah polos Norma Jean menjadi lebih sensual. Ukuran awal hidungnya yang agak besar menjadi lebih mungil memberikan image baru dan lebih modern bagi Monroe.

Scarlett Johansson: “Saya tak pernah melakukan operasi plastik”
Siapa sangka, si seksi Scarlett Johansson dulu memiliki hidung yang ukurannya cukup besar. Rhinoplasty yang ‘menyusutkan’ ukuran hidungnya pun akhirnya membuat wajahnya makin cantik dan sempurna. Meski ia mengaku tidak pernah melakukan bedah plastik, tapi dua fotonya di bawah bisa menjadi jawaban atas pertanyaan tersebut.

Johansson pun tetap kekeuh mengaku bahwa ia hanya akan melakukan operasi plastik, yang efeknya untuk menghilangkan keriput, bukan perubahan bentuk bagian wajah atau tubuhnya.

Jennifer Aniston – Hidung baru yang terlihat alami
Ayah Aniston adalah keturunan Yunani. Dan, ketika beranjak remaja, bentuk hidung Aniston, makin membuatnya terlihat sebagai orang keturunan Yunani. Ketika terjun ke dunia hiburan, dua kali operasi plastik pun mengubah hidungnya. Ia mengaku bahwa operasi itu perlu dilakukan demi alasan medis, bukan sekadar ingin membuat ukuran hidungnya lebih sempurna.

Britney Spears – Tak cukup sekali operasi
Penyanyi penuh sensasi ini bersama ahli bedahnya punya solusi yang sederhana untuk mengubah bentuk hidungnya. Hidung barunya adalah cetakan dari bentuk hidung lamanya. namun ukurannya dibuat lebih kecil. Hasilnya mengagumkan. Namun, Spears perlu beberapa kali menjalani operasi untuk mendapatkan bentuk hidung yang menurutnya paling sempurna.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: