Kumpulan Artikel Menarik, Wajib Dibaca, Jangan Lupa Dishare :)

Ada sesuatu yang unik dari gadis berusia 21 tahun ini, Lizzie Velasquez, harus makan setiap 15 menit. Anehnya gadis ini tidak bertambah gemuk dan bukan penderita anoreksia. Lizzie mengalami perkembangan tubuh yang sangat langka karena dia tidak bisa menambah berat badan meskipun di makan sampai 60 kali sehari atau sekitar 5000-6000 kalori.

Lizzie Velasquez adalah seorang mahasiswi di Austin, Texas, dan selama ini dia menggunakan pakaian berukuran triple nol ( 3O ) . Lizzie mengatakan bahwa hampir setiap saat dia makan keripik, permen, coklat, pizza, ayam, kue, donat, es krim, mie dan kue tart.

Lizzie lahir prematur hanya empat minggu dengan berat hanya 1,1 Kg dan para dokter mengatakan bahwa ada sedikit air ketuban yang melingkupinya dalam rahim.

Awalnya para dokter beranggapan bahwa Lizzie adalah penderita sindrom Da Barsy tetapi akhirnya diketemukan juga bahwa Lizzie tidak mengalami kesulitan belajar. Kasus Lizzie ini sangat menarik perhatian banyak pakar dan sekarang ia merupakan bagian dari penelitian genetik yang dijalankan oleh Profesor Abimanyu Garg, MD, di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas.

Profesor Garg dan timnya sekarang yakin Lizzie mungkin memiliki bentuk Neonatal Progeroid Syndrome (NPS) yang menyebabkan penuaan dini, kehilangan lemak dari wajah dan tubuh, dan degenerasi jaringan. Orang dengan PRS memiliki ciri berwajah segitiga dengan hidung yang runcing, tetapi tetap saja tiap kasus per kasus berbeda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: