Kumpulan Artikel Menarik, Wajib Dibaca, Jangan Lupa Dishare :)

Tidur Telanjang : Sesat atau Manfaat?

Semua orang tahu bahwa tidur merupakan kebutuhan dalam hidup. Tidur yang nyenyak dengan suasana yang nyaman adalah cara beristirahat yang paling menyenangkan. Tidur nyaman ditentukan pula oleh kondisi suhu ruangan maupun pakaian yang dikenakan. Pakaian tidur yang tipis akan lebih disukai karena bahannya yang nyaman membuat Anda leluasa bergerak saat sedang tidur.

Lalu bagaimana dengan kebiasaan beberapa orang yang tidur dalam keadaan telanjang? Apakah bermanfaat atau justru dapat menyebabkan penyakit? Simak faktanya berikut ini.

Tidur tanpa mengenakan busana ternyata bermanfaat untuk mengeluarkan oksitosin. Selama tidur di malam hari, dalam keadaan telanjang, seluruh kulit tubuh dari mulai kulit kepala hingga kaki akan saling bersentuhan satu sama lain maka dengan sendirinya memperlancar hormon yang bermanfaat bagi tubuh (pelepasan oksitosin). Hal ini dapat meredakan stress, mengontrol detak jantung agar lebih normal, meningkatkan rasa rileks, dan meningkatkan gairah bercinta bagi pasangan yang sudah menikah.

Selain manfaatnya bagi pasangan yang sudah menikah (karena tidur telanjang dapat menambahkan gairah bercinta), ternyata tidur tanpa busana juga dipercaya bias lebih meningkatkan kebugaran ketika bangun keesokan harinya.

Ingatlah satu hal, Anda hanya boleh tidur telanjang jika berada di kamar pribadi dan berhati-hatilah dengan kamera pengintai jika tidur di hotel dan sebagainya. Selamat tidur!

 

sumber : Haxims

Comments on: "Manfaat dari Tidur Dengan Telanjang" (2)

  1. anung umar said:

    maksudnya tidur telanjang tanpa pakaian, tapi pakai selimut atau telanjang bulat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: