Kumpulan Artikel Menarik, Wajib Dibaca, Jangan Lupa Dishare :)

Ingin Kulit anda tampak putih bersinar secara alami??? berikut caranya….

10 Tips Untuk Kulit Cantik

Beberapa orang berpikir bahwa menggunakan alas bedak di seluruh wajah adalah hal yang benar. Hanya gunakan di daerah wajah yang memiliki warna kulit tidak merata, misalnya hidung dan sekitarnya.
Pertimbangkan untuk menggunakan moisturizer berwarnaTerkadang beberapa orang berpendapat bahwa menggunakan alas bedak terlihat sangat tebal bagi make up mereka. Moisturizer dengan pilihan warnanya bisa memberi lapisan tipis yang cocok bagi warna kulit Anda.
Ratakan alas bedak dengan tepatSelalu biasakan mulai dari bagian tengah wajah lalu merata ke arah luar. Jangan lupa untuk meratakannya ke bagian leher juga, jika Anda tidak mau dibilang memakai ‘ topeng ‘.
Pilih warna yang sesuai untuk jenis kulit AndaSebisa mungkin Anda memilih warna yang paling mendekati warna asli kulit Anda. Jangan pernah menggelapkan warna kulit Anda dengan alas bedak. Anda juga harus memilih formula yang tepat bagi jenis kulit Anda. Untuk kulit berminyak, gunakan alas bedak dengan warna natural atau lembut. Bagaimana dengan kulit kering? Cobalah formula yang kaya dengan kandungan air dan mineral. Satu tips lagi yang tidak kalah penting, cara terbaik mencoba alas bedak adalah di bagian garis rahang wajah Anda, bukan di bagian belakang telapak tangan Anda.
Gunakan concealer sebelum alas bedak“Jika Anda sudah menggunakan concealer, Anda tidak lagi membutuhkan banyak alas bedak.” menurut Bobbi Brown, make up artis. Gunakan concealer mulai dari bawah mata, menurun ke hidung dan sampai ke dagu.
Gunakan spon, kuas atau jari-jari Sebenarnya tidak ada aturan benar atau salah dalam menggunakan alas bedak. Itu semua hanya masalah pilihan saja. Beberapa make up artis lebih memilih menggunakan kuas untuk memoleskan alas bedak. Yang lain berpikir bahwa memoleskan alas bedak dengan jari-jari ataupun spon akan memberikan hasil yang lebih merata. Semua ini kembali lagi pada pilihan Anda.
Jangan salah dalam memilih warna alas bedak dan concealerAnda sebaiknya meminta saran pada penata rias yang Anda percaya untuk membantu Anda memilih warna alas bedak atau concealer yang sesuai dengan Anda.
Bagaimana menyembunyikan warna hitam di bawah mata?Menurut make up artis, Anthea King di
STYLE MAGAZINE , Anda bisa menetralkan warna hitam di bawah mata dengan concealer warna peach atau kuning. Oleskan concealer mulai dari ujung dalam sedikit demi sedikit hingga ke bagian luar.
Jangan takut menggunakan bronzerJika Anda ingin mencoba sebaiknya Anda menggunakan kuas make up yang besar. Oleskan pada semua bagian yang mungkin terkena sinar matahari: Kening, pipi dan hidung.
Hindari ‘face cake’Kulit Anda berminyak? Pastikan untuk membersihkan minyak di wajah Anda sebelum menggunakan bedak atau wajah Anda akan terlihat seperti kue.
Lengkapi makeup dengan kosmetik ‘primer’Primer adalah sesuatu yang baru dan harus dimiliki dalam dunia kecantikan. Primer seperti moisturizer, meratakan kulit, pori-pori dan juga kerutan jadi alas bedak tidak akan meninggalkan bekas.
Natural oils? jangan khawatirBerbicara tentang kulit berminyak, tidak ! Sekarang, Anda tidak perlu khawatir dengan kulit berminyak. Anda bisa memoleskan oil-free primer sebelum alas bedak untuk menjaga make up Anda agar tidak luntur. Hanya berikan bedak pada bagian hidung dan dagu.
Bagaimana mendapatkan wajah yang segar dan basah seperti di majalahModel-model dalam majalah selalu memiliki kulit yang segar dan basah. So, bagaimana cara mendapatkannya? Anda hanya perlu menyemprotkan sedikit air ke wajah Anda setelah make up Anda selesai.
Gunakan moisturizer sebelum mengoleskan concealerConcealer pada kulit berminyak cenderung membekas pada wajah jadi Anda sebaiknya menggunakan moisturizer terlebih dahulu.
Jangan menggunakan tampilan wajah pucatJika Anda memiliki warna kulit yang gelap, Anda pasti menginginkan warna kulit yang lebih pucat atau terang. Lawan dengan menggunakan cream highlighter. Oleskan concealer pada bagian ujung-ujung bibir atau di tempat kulit cenderung gelap.
Lembutkan warna kulit yang berwarna merahJika kulit Anda berwarna merah, Anda bisa membuatnya lebih ‘soft’ dengan menggunakan alas bedak warna kuning atau hijau. Alas bedak berwarna pink hanya akan membuat warna kulit Anda semakin merah. Ditambah lagi, Anda bisa memadukan dengan blush on warna kuning, seperti apricot.
Penggunaan highlighterPenggunaan highlighter sangat baik karena dapat meminimalkan bagian-bagian wajah yang kurang baik bersamaan dengan itu juga mampu meningkatkan bagian yang sempurna. Oleskan hanya di bagian atas mata untuk membuat mata terlihat lebih lebar dan gunakan untuk membentuk pipi.
Cara instant ciptakan tulang pipi yang indahAnda bisa membentuk tulang pipi dengan mengoleskan bronzing powder merata pada pipi, dahi dan hidung. Selanjutnya oleskan krim blush on di pipi.
Mempergelap kulit yang terlalu putihApakah Anda memiliki kulit yang terlalu putih dan terkesan pucat? Anda bisa memberikan warna agar tidak terlalu pucat sekaligus mencerahkannya dengan menggunakan produk Nuxe Huile Prediqieuse. Ya, setiap orang dapat menggunakan blush on. Blush on dapat memberikan rona wajah yang memberikan kesan sehat pada wajah Anda.

 

Selamat mencoba….

 

 

Source : Haxims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: