Kumpulan Artikel Menarik, Wajib Dibaca, Jangan Lupa Dishare :)

Berita

MASA DEMO DPR, TUNTUT KORUPTOR DIHUKUM MATI : Sekitar 400 orang berunjuk rasa di depan gedung DPR, Selasa (5/7). Massa dari Gerakan Masyakarat Bawah Indonesia (GMBI) sempat memaksa masuk gedung DPR dan melempari gerbang dengan batu. Mereka datang membawa tuntutan agar koruptor dihukum mati. Dalam tuntutannya, massa mendesak agar Indonesia kembali ke UUD 1945 dan Pancasila, nasionalisasi aset negara, dan hukuman mati bagi koruptor. (KF-Koran Warga/v/viva)

 

 

DI ARAB, BANYAK RUMAH TKI DITEROR DAN DIJARAH : Kisah tragis para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi belum berakhir. Kali ini, banyak kediaman TKI di Arab yang diteror dan dijarah. Alasannya, segelintir warga Arab geram melihat kecaman atau demo yang dilakukan rakyat Indonesia terhadap pemerintah Arab. Saat ini banyak TKI yang tertekan di Arab Saudi. Terlebih mereka yang pergi dengan cara ilegal. Sebab, para TKI ilegal tidak bisa melaporkan hal tersebut kepada polisi karena khawatir akan balik disalahkan soal legalitas.
“Kejadian ini sudah diberitakan sejumlah media massa di Arab. Saya minta mereka yang tak tahu kondisi kami di sini tolong jangan memperburuk suasana,” pinta Rasin seorang TKI asal Indramayu yang sudah bekerja di tempat hiburan selama 18 tahun ini. Selain itu, Rasin juga meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan kondisi TKI ilegal di Arab Saudi. Dia berharap, para TKI ilegal tersebut dapat dibawa pulang ke Tanah Air dan diberikan pekerjaan yang layak. (KF-Koran warga/v/okezone)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: